Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Friday, November 13, 2020, 15:33 WIB
Last Updated 2020-11-13T08:33:40Z
TubanViewer

Tak Pakai Masker, Pemuda Mabuk Adu Mulut Dengan Petugas

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Satpol PP bersama tni-polri menggelar patroli gabungan di kawasan sekitar jalur pantura kabupaten tuban. Petugas menyisir sejumlah fasilitas umum, tempat kost, serta warung penyedia minuman keras.

Melihat kedatangan petugas, sejumlah pemuda yang sedang nongkrong langsung berhamburan melarikan diri. Mereka takut karena rata-rata tidak memakai masker. Namun, petugas berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga dalam kondisi mabuk berat.

Meski tak pakai masker, pemuda mabuk ini sulit diajak komunikasi untuk diberi pembinaan. Akibatnya, sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan pemuda ini. Hingga akhirnya, petugas memberi hukuman langsung berupa push up.

Dalam razia ini petugas juga menyita satu botol minuman keras jenis arak dari warung remang-remang. Selain itu juga diamankan satu pasangan bukan suami sitri sedang berduaan di tempat sepi.

Menurut kasi operasi satpol PP tuban, joko herlambang, dalam patroli gabungan malam ini. Hasilnya, dari kamar kost yang didatangi nihil, sedan gkan dari sebuah warung petugas mengamankan satu botol arak, serta mengamankan pasangan selingkuh. 

Pasangan bukan suami sitri dan miras diamankan ke kantor satpol PP. Kegiatan sperti ini, akan terus dilaksanakan sebagai bentuk penegakan peraturan bupati tuban nomor 16 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.