Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 9, 2020, 11:56 WIB
Last Updated 2020-12-09T07:52:02Z
TubanViewer

Optimis Menang, Cabup Halindra Datang Ke TPS Bersama Keluarga

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Calon bupati tuban nomor urut 2, Aditya Halindra Faridzky, rabu pagi, datang ke tempat pemungutan suara bersama keluarganya. lindra menggunakan hak pilihnya di TPS 009 kelurahan perbon, kecamatan tuban, kabupaten tuban, bersama ibunya yang juga mantan bupati tuban dua periode, haeny relawati, serta dua saudaranya.
 
Sesuai dengan aturan, seluruh warga yang akan menggunakan hak pilihnya wajib mematuhi protokol kesehatan. sebelum masuk TPS, cabup nomor dua bersama keluarganya juga dilakukan cek suhu tubuh, memakai handsanitizer, sarung tangan serta menggunakan masker.
 
Usai menyalurkan hak pilih, calon bupati nomor urut dua, aditya halindra faridzky mengatakan optimis menang dan berhasil, serta kemenangannya menjadi kemenangan masyarakat tuban.
 
Jika terpilih, dirinya akan membuktikan karya nyata dan mewujudkan mbangun deso noto kutho seperti zaman saat ibunya memimpin tuban dua periode.
 
Selain itu, lindra juga berpesan kepada pendukungnya agar datang ke TPS serta memberikan contoh yang baik dengan taat protokol kesehatan serta menjaga kondusifitas.
 
Usai mencoblos, calon bupati milenial ini menjadi sasaran foto selfie warga yang datang ke TPS. ia terlihat satu persatu melayani ajakan tersebut.