Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 18 Desember 2020, 14:49 WIB
Last Updated 2020-12-18T09:30:32Z
BojonegoroViewer

Melonjak, Sehari Ada 30 Kasus Baru Covid-19 Di Bojonegoro

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Ditengah adaptasi kebiasaan baru ini. Jumlah pasien yang terpapar covid-19 di kabupaten bojonegoro, terus bertambah. Berdasarkan data terbaru yang dirilis gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten bojonegoro, tadi malam. Selama dua hari ini, terdapat 43 orang warga yang dinyatakan positif terpapar covid-19.

Ke empat puluh tiga pasien tersebut, berasal dari kecamatan bojonegoro tujuh orang, kecamatan kedungadem, ngasem, dander, baureno, temayang dan kalitidu masing-masing satu orang, serta kecamatan sugihwaras, padangan, gayam, dan kapas masing-masing tiga orang.

Adanya tambahan ini, membuat jumlah komulatif pasien terkonfirmasi positif di kabupaten bojonegoro, kini meningkat tajam, hingga total menembus angka 874 orang.  

Secara umum, berdasarkan update data terbaru gugus tugas covid-19 kabupaten bojonegoro. Jumlah kumulatif positif covid-19 terkonfirmasi sebanyak 874 orang, 104 orang aktif atau masih dirawat, 690 orang sembuh, dan sebanyak 80 orang meninggal dunia. Sementara untuk kasus suspect, tercatat sebanyak 270 orang.

Dengan angka terkonfirmasi positif yang terus meningkat. Warga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4-m. Memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, dan menjaga jarak, terutama saat bekerja, dan beraktifitas di luar rumah.