Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 31 Desember 2020, 14:01 WIB
Last Updated 2020-12-31T07:32:22Z
BojonegoroViewer

Polda Jatim Pastikan Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Di Bojonegoro

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Dirlantas polda jatim, yang diwakili oleh ketua tim perwira pengamatan wilayah, akbp denny kuncoro, didampingi oleh kasatlantas polres bojonegoro, akp heru sudjio budi santoso. Melaksanakan pengecekan dan pengawasan dalam persiapan pengamanan tahun baru tahun 2021, di 2 pos pengamanan di kabupaten bojonegoro.

Ketua tim pamawil polda jatim, akbp denny kuncoro, menjelaskan, kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah potensi timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, keselamatan dan kelancaran lalu lintas, serta pelanggaran protokol kesehatan covid-19.

Dalam pemantauan ini, juga dilakukan pemeriksaan kepada pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran protokol kesehatan covid-19. Para pengendara yang melanggar langsung dilakukan pemeriksaan rapid test oleh tenaga kesehatan yang bertugas di pos pengamanan natal dan tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut polres bojonegoro juga menampilkan robot bojonegoro tangguh atau bobota dan astuti mobile command center sebagai inovasi ops lilin semeru 2020.