Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 31, 2020, 14:10 WIB
Last Updated 2020-12-31T07:32:50Z
LamonganViewer

Terpapar Covid-19, Kepala Bappeda Lamongan Meninggal Dunia

Reporter: Zulkifli Zakaria

LAMONGAN - Mochamad faiz junaidi, kepala badan perencanaan pembangunan daerah atau bappeda kabupaten lamongan, rabu pagi meninggal dunia di rumah sakit unair surabaya. Sebelumnya, kepala bappeda lamongan ini sempat dirawat di rsud dokter sugiri lamongan selama beberapa, hingga akhirnya dirujuk ke surabaya karena kondisinya semakin memburuk.

Setelah 10 hari menjalani perawatan, mochamad faiz junaidi meninggal dunia, usai didiagnosa terpapar covid-19. Jenazah korban kemudian dibawa ke rsud dokter sugiri lamongan untuk dilakukan pemulasaran secara protokol kesehatan.

Tangis keluarga pecah, begitu jenazah datang di rumah duka di desa tambakrigadung, kecamatan tikung, lamongan. Pemakaman ini juga dihadiri oleh bupati lamongan fadeli beserta forkopimda setempat. Mereka melakukan sholat jenazah dan memberikan penghormatan terakhir, yang dipimpin langsung oleh kyai haji abdul rouf wakil bupati terpilih kabupaten lamongan.

Sementara itu, dalam sebulan terakhir, angka penularan covid-19 di lamongan mengalami peningkatan. Saat ini terdapat 1. 930 orang berstatus suspek, 74 orang berstatus probable, dan 1. 671 orang terkonfirmasi positif covid-19.