Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, February 25, 2021, 14:22 WIB
Last Updated 2021-02-25T07:22:42Z
Pojok PituViewer

Pelantikan Di Grahadi, Forpimda Dan Opd Ikuti Secara Virtual


NGAWI - Kepala bagian administrasi pemerintahan umum setda ngawi mengatakan, bahwa untuk pelantikan bupati dan wakil bupati ngawi terpilih hasil pilkada serentak 2020 dipastikan akan digelar pada jumat besok di grahadi surabaya. Dalam pelantikan bupati dan wakil bupati ngawi terpilih dijadwalkan pada sesi pertama yaitu pada pukul 09.00 wib. Sedangkan untuk kesiapan di pendopo wedya graha yang akan mengikuti proses pelantikan i sudah mencapai 99 persen.

Persiapan 99 persen untuk di pendopo wedya graha kabupaten ngawi ini nantinya digunakan sebagai undangan forpimda maupun instansi verikal akan menyaksikan secara virtual.kemudian untuk jajaran kepala organisasi perangkat daerah (opd) dan camat dapat menyaksikan juga di masing - masing tempat kerjanya. Termasuk batas maksimal undangan yang hadir di pendopo wedya graha ngawi sekitar 30 orang.

Menurut roy, untuk pengamanan di pendopo sendiri juga tidak begitu ketat, namun undangan tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Termasuk mengamankan jangan sampai ada kerumunan dalam menyaksikan pelantikan.

Seperti diketahui, dalam proses pelantikan 17 kepala daerah yang akan mengikuti pelantikan yang dibagi dalam tiga sesi.terdiri dari sesi pertama kabupaten trenggalek, ponorogo, situbondo, sumenep, ngawi, dan banyuwangi. Selanjutnya, sesi kedua kota blitar, kota pasuruan, kabupaten jember, kabupaten malang, kabupaten blitar, dan kabupaten mojokerto. Sedangakan pada sesi ketiga kabupaten sidoarjo, kabupaten kediri, kabupaten gresik, kabupaten lamongan dan kota surabaya.