Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, February 25, 2021, 14:23 WIB
Last Updated 2021-02-25T07:23:47Z
Pojok PituViewer

Terpeleset Saat Mancing, Bocah 7 Tahun Di Ngawi Tewas Tenggelam


NGAWI - Detik-detik penyelamatan bocah tenggelam dilakukan oleh warga tepatnya di dam sungai di desa jururejo, kecamatan kota, kabupaten ngawi, hingga rabu petang. Dengan menggunakan peralatan seadanya warga turun ke sungai, yang kedalamannya mencapai 4 meter.

Warga sempat mengalami kesulitan menemukan korban kedalaman air yang cukup tinggi. Petugas dari satuan lalulintas polres ngawi yang saat itu sedang berpatroli berusaha membantu warga. Di lokasi hanya ditemukan pancing, dan tempat ikan milik bocah itu.

Kurang dari satu jam, warga yang melakukan pencarian akhirnya berhasil meraih tubuh korban dari dasar sungai. Saat itu juga korban diangkat dari sungai. Upaya penyelamatan itu berlangsung dramatis. Dengan menggunakan mobil satuan lalulintas polres ngawi, oleh polisi, korban langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi.

Namun sayangnya, nyawa bocah itu tidak tertolong lagi. Asyam abiyyu al thaf fathan abdul rohman, bocah berusia 7 tahun, anak pasangan sukirno, 40 tahun, dan fitri yuliani, 35 tahun, asal warga desa jururejo, kecamatan kota, kabupaten ngawi, itu dinyatakan sudah meninggal dunia oleh tim medis.

Berdasar keterangan dari warga, sebelumnya korban bersama seorang rekannya, andrean maulana zahreza, 7 tahun, warga desa jururejo, kecamatan kota, kabupaten ngawi, memancing berdua di pinggir dam sungai setempat.

Mendadak korban diketahui oleh rekannya terpeleset dan tenggelam di sungai. Rekan korban pun langsung lari meminta pertolongan warga sekitar. Pencarian oleh warga dilakukan di lokasi tempat korban diketahui tenggelam oleh rekannya.