Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 16, 2021, 16:04 WIB
Last Updated 2021-03-16T09:24:24Z
TubanViewerViral

Viral, Pasangan Remaja Di Tuban Berbuat Asusila Di Kafe


TUBAN - Sebuah rekaman video asusila sepasang remaja menjadi perbincangan hangat warganet kabupaten tuban, sejak dua hari terakhir. Dalam video rekaman berdurasi satu menit dua puluh detik ini, terlihat sepasang remaja sedang berbuat tak senonoh di sebuah kafe, yang ada jalan m yamin, kelurahan gedongombo, kecamatan semanding, tuban.
 
Video asusila ini diduga direkam pengunjung lain yang berada tak jauh dari kedua pelaku. Belum diketahui secara pasti identitas remaja yang ada dalam video viral tersebut.
 
Meski meresahkan, namun aksi keduanya tak mendapat teguran dari pengelola kafe. Bahkan, kedua pelaku tak menghiraukan kehadiran pengunjung lain.
 
Untuk mengantisipasi kejadian serupa, satpol pp menggelar razia dan mendatangi cafe yang dijadikan tempat mesum tersebut. Viralnya video asusila ini cukup meresahkan masyarakat, khususnya para orang tua. Petugas mensinyalir, sejumlah kafe kerap dijadikan tempat berbuat asusila pasangan remaja.
 
Atas kejadian ini, pemilik kafe diberi surat peringatan dan panggilan untuk datang ke kantor satpol pp tuban. Tak ada sanksi atas kelalaian tersebut, petugas hanya akan memberi pembinaan terhadap pemilik.
 
Sementara itu, pemilik kafe mengungkapkan, kedua remaja yang ada dalam video viral tersebut datang sendiri-sendiri, lalu naik ke lantai dua kafe miliknya. Untuk mencegah kejadian serupa, pemilik kafe berencana meningkatkan pengawasan dengan memasang CCTV.