Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 15, 2021, 15:42 WIB
Last Updated 2021-04-15T09:20:43Z
TubanViewerViral

2 Remaja Di Tuban Terkapar, Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Pembalap Liar


TUBAN - Seperti terekam dalam video amatir warga, aksi trek-trekan ini dilakukan sejumlah remaja di jalan soekarno-hatta, kelurahan mondokan, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada rabu sore. Satu-persatu pembalap liar ini, memacu motor modifikasi mereka untuk menjadi yang tercepat.

Namun naas, aksi trek-trekan di jalan nasional ini, menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Dua orang pemuda terkapar di jalan, usai terlibat kecelakaan dengan para pembalap liar ini.

Menurut kanit laka lantas polres tuban, ipda eko sulistyono. Kecelakaan bermula saat sepeda motor gl yang dikemudikan dedi kurniawan, warga padasan, kecamatan kerek, tuban, menyeberang perempatan dari arah barat ke timur. Sementara dari arah selatan, melaju sepeda motor megapro yang dikemudikan muhammad sobri, warga sembungrejo, kecamatan merakurak, tuban, melaju dari selatan ke utara bersama rombongan trek-trekan.

Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Kedua korban mengalami luka-luka dan terkapar di tengah jalan. Sementara kendaraan keduanya rusak berat. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit nu tuban untuk menjalani perawatan medis.

Aksi trek-trekan dan balap liar yang dilakukan oleh para remaja di sepanjang jalan soekarno-hatta dan ring road tuban, kerap dibubarkan petugas. Untuk meminimalisir kejadian serupa, petugas akan rutin menggelar patroli.