Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 15, 2021, 15:41 WIB
Last Updated 2021-04-15T09:20:16Z
BojonegoroViewerViral

PN Bojonegoro Kampanyekan Pembangunan Zi Menuju WBK Dan WBBM


BOJONEGORO - Kampanye pembangunan zona integritas pengadilan negeri bojonegoro, menuju wilayah bebas korupsi, wbk, dan wilayah birokrasi bersih bebas melayani, wbbm, dengan mebagikan masker dan brosur pelayanan pengadilan negeri . Kegiatan  ini berlangsung di depan kantor pengadilan negeri bojonegoro dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa pengadilan negeri bojonegoro bersungguh-sungguh memaksimalkan pelayanan, untuk mewujudkan wbk dan wbbm.

Kegiatan kampanye simpatik dalam pembangunan zona integritas, pengadilan negeri bojonegoro mengkampanyekan tolak suap, pungli, dan gratifikasi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa pengadilan negeri bojonegoro dalam memberikan pelayanan benar-benar maksimal dan bersih dari korupsi.

Selama ini, pelayanan dan persidangan baik perkara pidana, tipiring dan perdata di pengadilan negeri bojonegoro sudah menerapkan sistem online. Hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19, dan menunjukkan bahwa mahkamah agung khususnya pengadilan negeri bojonegoro berkomitmen untuk wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih bebas melayani. Selain itu, penerapan sistem online juga untuk mengurangi kegiatan tatap muka antara petugas dengan masyarakat guna mencegah tindakan yang tidak diinginkan.

Dengan kampanye pembangunan zona integritas pengadilan negeri bojonegoro diharapkan tidak hanya komitmen dan slogan untuk wbk saja, tetapi bisa mewujudkan dengan nyata benar benar komitmen mewujudkan pengadilan negeri bojonegoro wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih bebas melayani.