Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 24 April 2021, 14:23 WIB
Last Updated 2021-04-24T07:23:40Z
BojonegoroViewerViral

3 Bus Margodjoyo Di Bojonegoro Terbakar Di Garasi


BOJONEGORO - Peristiwa kebakaran terjadi pada jumat sore di garasi po margo joyo, di jalan untung suropati, kelurahan klangon, kecamatan bojonegoro, kabupaten bojonegoro. Sebanyak tiga unit bus terbakar saat dalam proses perbaikan di garasi setempat.

Mendapati laporan kebakaran, 2 unit mobil pemadam kebakaran dari dinas pemadam kebakaran setempat langsung datang ke lokasi untuk memadamkan api, sehingga kobaran api tidak merembet ke bus-bus lain yang tengah terparkir di garasi setempat. Api akhirnya berhasil dipadamkan 1 jam kemudian.

Kebakaran ini bermula saat salah seorang tukang, sedang memotong pintu bus dengan menggunakan alat las yang berbahan bakar elpiji. Saat melakukan pekerjaan tersebut, api pemotong las menyambar atap bus yang terbuat dari busa, sehingga membakar seluruh bagian bus. Kemudian kobaran api tersebut juga menyambar bus bekas yang parkir di sebelahnya.

Akibat kejadian ini, sebanyak tiga unit bus angkutan umum di garasi setempat ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai 75 juta rupiah.