Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 9, 2021, 16:23 WIB
Last Updated 2021-04-09T09:23:16Z
LamonganViewerViral

Bujang Lapuk Di Temukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya Sendiri


LAMONGAN - Suyoto tujuh puluh tujuh tahun warga desa putat kumpul kecamatan turi lamongan , siang tadi di temukan oleh martiah saudara nya snediri sudah tidak bernaywa di dalam kamar rumah nya .

Saat itu , martiah yang merupakan adik korban hendak masuk kedalam rumah nya untuk mengantar kan makanan . Namun saat di buka pintu nya ternayta adik korban ini mencium bau busuk dan saat di cari di dalam kamar kakak nya , ternyata kakak nya sudah membujur kaku di atas ranjang .

Begitu melihat hal ini , martiah pun langsung melpaorkan kejadian tersebut ke pihak desa dan perangkat dan warga desa pun mendatangi kelokasi kejadian tersebut .

Petugas dari polsek turi yang datang ke lokasi kejadain in i , langsung memasang garis polici line , di lokasi kejadian .

Menurut sukron kades putat kumpul , bahwa selama ini , korban terkenal tertutup dan bahkan sebelum nya , sudah hampir satu mingguan ini , rumah pintu rumah korban juga tertutup namun , warga tidak mencium bau apa – apa di sekitar lokasi kejadian.

Dari hasil oalh tkp yang di lakukan oleh tim kepolisian dan tim medis , tidak di temukan adanya penganiayaan . Sementara itu pihak keluarga juga tidak meminat untuk di lakukan autopsi dan pihak keluarga juga sudah menerima semua hal itu .