Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 12 April 2021, 15:17 WIB
Last Updated 2021-04-12T08:17:51Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Apresiasi Pameran Jurnalis Foto Nusantara


BOJONEGORO - Bupati bojonegoro anna muawawah mengunjungi pameran foto jurnalistik 2021 di garasi caffe desa mulyoagung, kecamatan bojonegoro, sabtu malam. 

Dalam penutupan pameran bertajuk jejak bojonegoro ini, bupati bojonegoro anna muawanah hadir bersama suaminya ali duppa dan beberapa jajaran organisasi perangkat daerah.

Acara yang dikemas dengan nuansa santai itu memamerkan 40 foto yang diambil dari bojonegoro, baik dari segi sosial budaya, pertanian, olahraga, industri dan lain sebagainya.

Bupati mengatakan, ini adalah pameran foto para jurnalis di bojonegoro dengan banyaknya karya yang sangat luar biasa. Banyak foto yang terpajang dengan berbagai arti. Dimana fotonya menggambarkan bojonegoro masa lalu, dari berbagai sudut pandang mulai dari pertanian, pengairan, pendidikan termasuk tata laksana.

Ke depan, lanjut anna muawanah berharap pemkab bojonegoro bisa menggandeng jfn untuk membuat pameran yang lebih besar dalam rangka hari jadi bojonegoro.

Sementara diketahui, beberapa opd yang hadir mendampingi bupati bojonegoro diantaranya, kepala dinas kebudayaan dan pariwisata (disbudpar) budiyanto, kepala dinas kepemudaan dan olahraga (dinpora) amir syahid, camat kota, dan jajaran dinas lain.