Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 April 2021, 16:18 WIB
Last Updated 2021-04-26T09:18:14Z
Kabar ApikViewerViral

KDS Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Di Bulan Suci Ramadhan


KABAR APIK - KDS toserba bojonegoro bekerjasama dengan badan amil zakat nasional (baznas) bojonegoro menggelar santunan kepada anak yatim pada sabtu sore menjelang buka puasa.

Mlealui progan oase atau orang tua asuh anan sehari. Program santunan kepada anak yatim dan duafa ini rutin setiap tahun dilakukan, tujuannya, untuk menyenangkan hati para anak-anak yatim di kabupaten bojonegoro.

Manager operasional swalayan KDS bojonegoro, willy gunadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan membantu sesama, apalagi anak yatim, maka harus betul-betul dibantu.

Di bulan suci ramadhan untuk berbagi kebahagiaan, anak-anak yatim ini kita bebaskan memilih baju-baju baru yang mereka sukai secara gratis.

Pihaknya berharap kegiatan sosial ini terus berlanjut dan apa yang telah diterima oleh anak-anak yatim ini semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk semua.
 
Sementara itu, perwakilan baznas bojonegoro ustadz agus sholahuddin mengucapkan terima kasih kepada managemen KDS bojonegoro yang telah memfasilitasi progam kegiatan oase anak yatim dan dhuafa ini.

Konsep kegiatan ini adalah menjadi orang tua asuh dalam sehari, dalam progam ini sehari bagaimana membahagiakan anak-anak yatim ini, seperti membelikan baju baru adalah salah satu cara memberi kebahagiaan.

Sekitar ada 22 anak yatim,  mengikuti kegiatan ini dan diajak memilih baju sesuka hatinya di KDS, mereka nampak bahagia mendapat berkah ramadhan ini.

Menjelang buka puasa mereka juga diajak bermain kuis bersama orang tua mereka selanjutnya ditutup dengan buka bersama serta foto bersama bersama orang tua asuh mereka.