Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, April 26, 2021, 16:00 WIB
Last Updated 2021-04-26T09:00:27Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Berikan Dukungan Kepada 2 Keluarga K-R-I Nanggala – 402


BOJONEGORO - Beginilah suasana rumah duka kopda mes khoirul faizin, salah seorang awak kri nanggala - 402 yang hilang, warga desa ngraseh kecamatan dander, kabupaten bojonegoro. Sejumlah warga, tetangga, kerabat, teman, bahkan bupati bojonegoro, anna muawannah berkunjung untuk silahturahmi serta memberikan dukungan agar keluarga korban abk kri nanggala 402 tetap kuat sabar dan tabah menghadapi musibah ini.

Bupati bojonegoro anna mu’awanah bersama rombongan, mengunjungi rumah keluarga prajurit tni angkatan laut, kopda khoirul faizin di desa ngraseh kecamatan dander kabupaten bojonegoro, yang merupakan satu dari 53 anak buah kapal k-r-i nanggala 402.

Bupati disambut sang istri alifatus sahriya, bersama keluarga dan ketiga anaknya yang masih kecil di rumahnya,kedatangan bupati untuk memberi dukungan dan semangat kepada keluarga, sambil mendoakan yang terbaik untuk sang suami.

Selain di rumah kopda khoirul faizin,bupati juga mengunjungi rumah serda setyo wawan, di desa brabo sukorejo kecamatan tambakrejo kabupaten bojonegoro, total ada dua prajurit di k-r-i nanggala, yang berasal dari kabupaten ini.

Meski panglima tni bersama satgas gabungan dalam pencarian kapal selam tni nanggala 402, menyatakan seluruh prajurit telah gugur,namun pihak keluarga masih berharap adanya keajaiban dari tuhan.