Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 30, 2021, 13:46 WIB
Last Updated 2021-04-30T08:31:11Z
Pojok PituViewerViral

Minibus Rusak Parah Usai Seruduk Truk Dari Belakang


JOMBANG - Beginilah kondisi minubus yang dikemudikan joko, warga desa pundong, kecamatan diwek, jombang. Bagian depan mobil ini hancur setelah menabrak truk di jalan raya desa tunggorono, kecamatan jombang. Mobil xenia nopol s 1885 zc hancur bagian depan dengan posisi melintang di tengah jalan raya.

Kecelakaan terjadi saat minibus berjalan dari arah jombang menuju madiun dengan kecepatan tinggi. Di lokasi tiba-tiba muncul kendaraan truk gandeng yang keluar dari terminal barang menuju kearah selatan.
 
Menurut reza maulana , warga yang saat kejadian berada di sekitar lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara minibus kaget dan tidak menguasai kemudi, sehingga langsung menghantam bagian belakang truk.
 
Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tkp. Dalam insiden ini  beruntung sang pengemudi xenia hanya mengalami luka ringan. Sedangkan truk langsung diamankan ke unit lantas polres jombang. Petugas masih menyelidiki dan memeriksa saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.