Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 30, 2021, 13:34 WIB
Last Updated 2021-04-30T08:30:48Z
BojonegoroViewerViral

Satlantas Bojonegoro Gencarkan Sosialisasi Larangan Mudik


BOJONEGORO - Sebagai tindak lanjuti kebijakan pemerintah terkait larangan mudik. Satlantas polres bojonegoro, menggencarkan sosialisasi tentang peniadaan mudik hari raya idul fitri 1442 hijriyah, dengan membagikan brosur kepada para pengguna jalan  dijalan provinsi yang ada di bojonegoro.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya kepolisian dalam mengedukasi masyarakat untuk tidak mudik dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Kasatlantas polres bojonegoro akp rizal nugra wijaya mengungkapkan, kegiatan tersebut difokuskan pada sosialisasi larangan mudik tahun 2021 sekaligus mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan covid-19.

Brosur yang dibagikan ini bertuliskan jangan nekat mudik. Yang intinya siapa saja tidak tahu, kapan dan dimana bisa terpapar covid-19, sehingga untuk sementara waktu mudik lebaran ditunda.

Selanjutnya disarankan untuk menggunakan fasilitas media yang sudah tersedia seperti video call atau media lainnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pengendalian penyebaran virus covid-19 , selama bulan suci ramadhan 1442 hijriah , terhitung sejak awal ramadhan sampai dengan 24 mei 2021.