Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 23 April 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-04-23T09:25:58Z
Pojok PituViewerViral

Pecah Ban, Minibus Terguling Di Jalan Tol Ngawi 1 Penumpang Tewas


NGAWI - Sebuah minibus bernomor polisi B 2987 BIZ yang ditumpangi oleh lima orang warga asal jakarta ini, terjun ke sawah di jalan tol ngawi, tepatnya di kilometer 575 A, masuk desa ngale kecamatan paron, kabupaten ngawi, pada kamis petang. Mobil terjun ke sawah setelah menabrak pagar pembatas jalan tol.

Satu orang penumpang minibus, hartono ajie 54 tahun, warga jalan kepinang kebembem, pulogadung, jakarta timur, tewas dilokasi kejadian. Korban tewas langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, RSUD dokter soeroto ngawi. Sementara empat orang lainnya, termasuk pengemudi mobil yang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikemudikan oleh fahmi la tansa 30 tahun, warga jalan kalianyar, jakarta barat, membawa empat orang penumpang, melaju dari arah solo, menuju surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian mendadak mobil hilang kendali hingga menabrak pagar pembatas. Mobil baru berhenti setelah terguling dan terjun ke sawah. Diduga minibus yang mengalami kecelakaan tunggal itu akibat pecah ban belakang bagian kanan.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Begitu juga petugas jasa marga berusaha mengevakuasi bangkai mobil yang berada di sawah. Kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang itu kini dalam penanganan unit laka lantas polres ngawi.