Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, April 7, 2021, 15:08 WIB
Last Updated 2021-04-07T08:08:50Z
Pojok PituViewerViral

Penemuan Mayat Setengah Telanjang Di Sungai Brantas


JOMBANG - Warga di pinggir aliran sungai brantas di   desa jati mlerek kecamatan plandaan jombang digegerkan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat laki laki ini terapung di tengah bendungan aliran dam karet sungai brantas. Sejumlah petugas kepolisian dibantu relawan yang berada di lokasi langsung berusaha melakukan evakuasi jenazah.
 
Saat ditemukan kondisi mayat memakai kaos merah tanpa celana. Tubuh korban yang gemuk membuat petugas kerepotan mengangkat ke tanggul sungai yang cukup tinggi. Setelah berjibaku cukup lama akhirnya mayat bisa di evakuasi ke atas tanggul.
 
AKP akwan kapolsek plandaan mengatakan. Mayat ini ditemukan warga terbawa arus aliran sungai. Dari laporan  warga petugas langsung mengidentifikasi korban. Tidak ditemukan luka bekas benda tupul maupun tajam di sekujur tubuh korban. Kondisi korban sudah berada di aliran sungai sekitar dua hari karena belum membusuk dan bau.
 
Untuk kepentingan penyelidikan,petugas  mengevakuasi mayat korban ke kamar jenazah rsud jombang. Petugas akan melakukan otopsi  guna mengetahui penyebab kematiannya. Petugas meminta warga yang merasa kehilangan keluarga atau mengetahui ciri korban segera menghubungi petugas kepolisian setempat.