Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 22, 2021, 15:53 WIB
Last Updated 2021-04-22T08:59:33Z
Pojok PituViewerViral

Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar


NGANJUK - Sahid, 63 tahun, warga perumahan purimangundikaran, kelurahan mangundikaran, kecamatan nganjuk kota, kabupaten nganjuk, diketahui meninggal dunia di dalam kamar rumahnya tadi pagi.

Korban tewas dengan kondisi terlentang, dibawah ranjang, dan ada darah dari tangan kirinya, dan bagian kepala serta hidung.

Polisi yang menerima laporan, segera kelokasi kejadian dan memasang garis polisi, serta memeriksa sejumlah saksi saksi.

Menurut andi, anak korban, ia yang tak serumah dengan korban, mencoba menjenguknya, namun kaget saat melihat ayahnya sudah tak bernyawa dengan posisi dibawah ranjang tidurnya. Ia segera melaporkan ke tetangga dan diteruskan ke pihak polisi.

Ayahnya tak memiliki riwayat sakit, hanya mengeluh masuk angin sebelum meninggal dunia. Ayahnya tiap hari hanya serumah dengan hermin istri korban.

sementara menurut sudarto, tetangga korban, ia melihat korban tewas dengan posisi terlentang dibawah ranjang, dan keluar darah di bagian kepala, tangan kiri serta hidung. Ia menduga korban tewas akibat jatuh dari ranjang. Sebab, korban diketahui tak memiliki riwayat sakit.

Hermin, istri korban memiliki keterbelakangan mental, sehingga tak mengetahui betul jika suaminya sudah tewas. Warga menduga hermin melihat suaminya sedang tidur pulas selama tiga hari.

polisi segera melakukan identifikasi, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit bhayangkara nganjuk, guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.