Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, April 7, 2021, 15:36 WIB
Last Updated 2021-04-07T08:36:41Z
Pojok PituViewer

Petugas Gabungan Razia Rutan, Amankan Sajam Modifikasi


MAGETAN - Petugas gabungan dari rutan tni dan polri, melakukan razia atau penggeledahan di rutan kelas 2 b magetan, pada selasa sore kemarin. Petugas memeriksa satu persatu tahanan atau narapidana. Petugas juga memeriksa barang-barang yang ada di dalam tahanan.

Kepala rutan kelas 2 b magetan, eris sugianto, menjelaskan, razia gabungan ini menyasar narkoba, senjata tajam dan handphone. Dengan tujuan menciptakan rutan kelas 2 magetan, zero halinar, yaitu handphone, pungutan liar dan narkoba.

Dalam razia gabungan ini, petugas tidak menemukan narkoba. Petugas hanya mengamalkan beberapa korek api, alat cukur kumis, senjata tajam modifikasi dari paku, dan juga gunting.

Beberapa bahan terbuat dari besi, seperti sendok, dan lainnya juga diamankan, karena berpotensi bisa dijadikan senjata tajam.

Selain penggeledahan, petugas gabungan juga memusnahkan barang bukti berupa puluhan handphone dan power bank, hasil sitaan pada tahun 2020 lalu. Barang bukti tersebut dipecah menggunakan palu, dan dimasukkan ke bak berisi air.