Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, April 7, 2021, 15:44 WIB
Last Updated 2021-04-07T08:44:22Z
TubanViewer

Pickup Sarat Muatan Mebel Ringsek Dan Terguling Di Pantura Tuban


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura tuban-semarang, tepatnya di desa sugihwaras, kecamatan jenu, kabupaten tuban, pada rabu pagi. Sebuah mobil pickup ringsek dan terguling, setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tronton yang belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan bermula saat mobil pickup dengan nopol k 1940 il yang dikemudikan abdullah kandik, 26 tahun, warga desa sowan, kecamatan kedung, kabupaten jepara, melaju dari arah semarang menuju tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sebuah truk tronton yang tidak diketahui identitasnya menyalip kendaraan di depannya.

Untuk menghindari kecelakaan adu banteng. Pickup sarat muatan meubel jepara ini banting setir ke kiri hingga masuk badan jalan. Namun, karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan hingga mobil pickup hilang kendali dan terguling di lahan kosong di tepi jalur pantura.

Akibat kejadian ini, mobil pickup terguling dan bodi depan pickup ringsek. Beruntung, sopir pickup hanya mengalami luka-luka akibat terkena pecahan kaca mobil. Sedangkan truk tronton yang menabraknya langsung tancap gas. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit laka lantas polres tuban.