Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 9, 2021, 15:43 WIB
Last Updated 2021-04-09T08:43:29Z
TubanViewerViral

Pohon Tumbang Timpa Pickup, Jalan Daendels Tuban Macet


TUBAN - Kemacetan panjang terjadi di jalur daendels tuban menuju lamongan, tepatnya di desa kradenan, kecamatan palang, kabupaten tuban, pada kamis sore. Sebuah pohon berukuran besar tumbang melintang di jalan, sehingga membuat arus lalu lintas dari arah lamongan menuju tuban maupun sebaliknya macet total.
 
Pohon waru berukuran besar ini tumbang, menimpa mobil pickup yang dikemudikan agus riyanto, warga kelurahan ronggomulyo, kecamatan tuban, yang sedang melintas di jalan setempat. Pohon tumbang setelah diterjang angin kencang.
 
Dibantu warga dan polisi, petugas dari badan penanggulangan bencana daerah tuban yang datang ke lokasi, langsung memotong dan mengevakuasi pohon ke tepi jalan.
 
Beruntung pohon tumbang yang menimpa mobil pickup ini tidak menimbulkan korban jiwa. Mobil pickup hanya rusak di bagian depan. Sementara sopir hanya mengalami luka lecet akibat terkena serpihan kaca.
 
Pohon waru ini tumbang, akibat angin kencang yang melanda pesisir tuban. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat macet total selama lebih dari 30 menit, hingga petugas selesai melakukan evakuasi.
 
Arus lalu lintas kembali normal, setelah pohon tumbang berhasil dievakuasi petugas.