Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 9, 2021, 15:47 WIB
Last Updated 2021-04-09T08:47:05Z
TubanViewerViral

Diduga Konsumsi Obat Terlarang, 7 Pengunjung Karaoke Diamankan BNNK


TUBAN - Badan narkotika nasional bersama tni-polri dan satpol PP, menggelar razia di sejumlah tempat huburan malam sepanjang jalur pantura kabupaten tuban. Kedatangan petugas secara tiba-tiba membuat para karyawan dan pengunjung yang sedang menikmati alunan lagu terkejut.
 
Petugas kemudian melakukan pemeriksaan fisik para pengunjung, karyawan serta wanita pemandu lagu. Mereka yang secara fisik mencurigakan diwajibkan menjalani tes urine. Proses tes urine diawasi ketat oleh petugas, agar mereka tidak kabur dan berbuat curang.
 
Sebanyak lima puluh enam orang karyawan dan pengunjung hiburan malam mengikuti tes urine. Dari jumlah tersebut, tujuh orang terindikasi positif mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Guna penyidikan lebih lanjut, ketujuh terduga diamankan ke kantor bnn kabupaten tuban.
 
Razia serupa akan terus diintensifkan petugas gabungan BNNK bersama tni-polri. Tujuannya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang bulan suci ramadhan. Mereka yang diamankan akan dites ulang, dan jika terbukti mengkonsumsi narkoba, maka akan direhabilitasi.