Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, April 6, 2021, 09:47 WIB
Last Updated 2021-04-06T02:47:51Z
Kabar ApikViewer

Produk Fashion Wiar Graheta Inovasi Millenial Bojonegoro


KABAR APIK - Bertempat di ballroom , addelia cafe bojonegoro. Seorang desainer muda asal bojonegoro, bernama wiar graheta hayu kamillina, menggelar grand launching fashion label wiar graheta diikuti dengan lomba runway fashion competition pada hari minggu kemarin.

Sebanyak ratusan undangan menghadiri launching merk produk fashion dari bojonegoro ini. Mereka rata-rata adalah pengusaha, desainer, modeling hingga millenial pemburu fashion kekinian.

Acara dengan tajuk runway fashion competition ini diikuti seratus peserta yang dilombakan. Dengan memperebutkan 6 nominasi , yakni 5 juara dan 1 juara favorit.

Wiar graheta hayu kamillina, selaku owner wiar graheta  mengungkapkan. Sudah sejak lama dirinya menekuni dunia desain dan usaha fashion. Saat ini, brand wiar graheta mengadakan event-event seperti ini diharapkan bisa membangkitkan kreativitas dan semangat muda-mudi bojonegoro serta membangun percaya diri khususnya untuk menyalurkan bakat terpendam mereka.

Selain itu, juga ditampilkan produk-produk fashion wiar graheta yang dipakai beberapa model berjalan diatas catwalk. Kedepannya, produk fashion wanita wiar graheta ini akan membuat tajuk batik tradisional khas bojonegoro menjadi produk fashion yang akan digarapnya.

Dalam lomba runway fashion competition bersama wiar graheta ada tiga dewan juri yang memberikan penilaian66.

Menurut salah satu juri dalam perlombaan ini yang menjadi prioritas penilaian bagi peserta ada teknik berjalan diatas catwalk dan performa total dari seluruh peserta.