Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 13 April 2021, 14:39 WIB
Last Updated 2021-04-13T08:07:35Z
Pojok PituViewerViral

Ruas Jalan Magetan Ponorogo Rusak, Sering Terjadi Kecelakaan


MAGETAN - Inilah salah satu ruas jalan raya magetan-ponorogo, tepatnya di desa mategal kecamatan parang kabupaten magetan. Kondisi jalan rusak atau berlubang. Pengendara roda dua atau roda empat harus berhati-hati melewati jalur ini. Kalau tidak maka akan terperosok di lubang yang cukup dalam.

Keterangan warga sekitar, kerusakan jalan ini sudah terjadi satu bulan lebih. Semakin hari-semakin parah. Selain karena faktor cuaca, banyaknya dump truk yang lewat juga menjadi penyebab semakin parahnya kondisi jalan rusak.

Salah satu warga sekitar, edi susanto, menceritakan, ada banyak kerusakan jalan sepanjang jalur magetan ponorogo tersebut. Namun terparah ada dua titik. Jalan rusak tersebut, seringkali menyebabkan laka lantas, utamanya roda dua, yang tidak mengerti medan jalan. Terlebih pada malam hari, mengingat penerangan jalan sangat minim.

Warga berharap, segera ada tindakan dari pemerintah kabupaten magetan, yaitu dinas pekerjaan umum setempat, untuk segera memperbaiki kerusakan jalan, sehingga tidak makan korban laka lantas lagi.