Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 15, 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-04-15T09:19:03Z
Pojok PituViewerViral

Sopir Truk Dikeroyok Kelompok Pemuda Pelaku Balap Liar


NGAWI - Nampak dalam video yang direkam oleh warga, sekelompok pemuda yang hendak melakukan balap liar ini, mengeroyok seorang sopir truk, pengangkut gabah. Sejumlah cuplikan video tersebut telah tersebar di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya ring road barat, masuk desa beran kecamatan kota ngawi, tepatnya didepan sebuah kampus. Nampak dalam video puluhan pemuda itu membabi buta menyerang sopir.

Kawanan juga merusak truk dengan menggunakan helm. Korban sempat membalas salah seorang pelaku dengan menggunakan besi yang ada di dalam kabin. Setelah kawanan pemuda itu lengah, korban berhasil kabur ke pos polisi terdekat.

Pagi harinya, korban diantar oleh rekan sopir truk lain melapor ke kantor polres ngawi. Korban adalah dian naga tatang 29 tahun, warga desa sekarputih kecamatan widodaren, kabupaten ngawi.

Korban mengalami luka pada bagian hidung, pipi, dan lengan kanannya akibat terkena pukulan oleh kelompok balap liar tersebut. Kejadian saat korban sepulang mengantar gabah dari kota ngawi, menuju widodaren, pada selasa dini hari lalu. Mendadak truknya dihadang oleh kawanan pemotor itu hingga akhirnya terjadi pengeroyokan terhadap dirinya.

Saat itu juga polisi langsung mengidentifikasi dan memburu kawanan pemuda yang diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap sopir truk. Dari keterangan pelaku yang sudah berhasil diamankan, mereka mengaku tersinggung saat truk itu berusaha mendahuluinya. Hingga kini sudah ada enam orang pelaku yang diamankan di polres ngawi.  

Polisi juga masih memburu pelaku lainnya yang diduga jumlahnya hingga belasan orang pemuda. Diduga kawanan pemuda itu tidak hanya sekali melakukan aksinya. Apalagi mereka sering menggelar aksi balap liar dikawasan jalan ring road barat tersebut.