Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 29, 2021, 15:49 WIB
Last Updated 2021-04-29T09:38:49Z
TubanViewerViral

Tabrakan Dua Motor Di Jalan Tuban-Merakurak Terekam CCTV, 1 Tewas


TUBAN - Beginilah detik-detik kecelakaan maut di jalan raya tuban-merakurak, desa bogorejo, kecamatan merakurak, kabupaten tuban, yang terjadi pada rabu sore. Sebuah sepeda motor bernopol S-4266-ES dihantam motor honda cbr bernopol S-2554 HA yang melaju kencang dari arah belakang.

Terlihat dalam rekaman CCTV, motor yang dikemudikan korban legiman, 65 tahun, warga sumurgung, kecamatan tuban kota, berjalan lambat dari arah timur ke barat hendak belok kanan. Saat berada di tengah marka jalan, melaju motor cbr yang dikemudikan budiono, warga desa trantang, kecamatan kerek, tuban, dari arah belakang. Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Kerasnya benturan membuat korban beserta motornya terpental beberapa meter. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit nahdlatul ulama tuban. Namun, luka parah pada bagian kepala membuat nyawa korban tak tertolong. Sementara budiono, pengendara cbr hanya mengalami luka ringan.

Menurut kanit laka lanta polres tuban, ipda eko sulistyo. Sebelum kecelakaan, korban berbelok terlalu mendadak. Sedangkan motor yang menabraknya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Sementara itu, korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat pada bagian kepala.

Paska kejadian, unit laka lantas polres tuban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain memintai keterangan saksi, polisi juga mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV dan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan.