Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 4, 2021, 14:44 WIB
Last Updated 2021-05-04T08:27:14Z
Pojok PituViewerViral

27 Pekerja Migran Asal Lamongan Positif Covid-19


LAMONGAN - Sebanyak 27 pekerja migran indonesia atau pmi asal kabupaten lamongan, dinyatakan positif covid-19. Para pekerja yang baru pulang kerja dari luar negeri ini dinyatakan positif covid-19, setelah menjalani isolasi dan swab setibanya di bandara juanda surabaya.

27 pekerja migran asal lamongan ini, kemudian dibawa ke rusunawa lamongan untuk menjalani isolasi dan perawatan. Setelah dinyatakan pulih sesuai prosedur, mereka baru diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Para pekerja migran asal lamongan ini, sebelumnya pulang dari berbagai negara tempat mereka bekerja. Seperti dari arab saudi, singapura, malaysia hingga brunai darussalam.

Meski sebagian dinyatakan positif, sebagian pekerja migran lain asal lamongan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah dinyatakan negatif covid-19 dan sebelumnya telah menjalani isolasi selama 3 hari.

Menurut dokter abdullah wasi’an, humas satgas covid-19 lamongan. Sebagian besar pekerja migran yang dinyatakan positif ini adalah mereka yang datang malaysia sebanyak dua puluh lima orang, satu dari singapura dan satu lagi dari brunai darusalam .