Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, May 27, 2021, 15:44 WIB
Last Updated 2021-05-27T09:03:45Z
BojonegoroViewerViral

Berebut Bingkisan Abaikan Prokes Di Bojonegoro Viral Di Media Sosial


BOJONEGORO - Belasan warga nampak berebut mengambil bingkisan dari bagasi mobil hitam yang terbuka, dengan berplat nomor polisi S 1084 BP, yang terpakir dihalaman salah satu warga , saat adzan magrib menggema. Warga yang mengambil bingkisan tidak ada yang menggunakan masker dan berebut untuk mendapatkan bingkisan tersebut.

Salah satu warga  membuka isi bingkisan tersebut, ternyata berisi beras, gula, roti kalengan, minyak dan ada selebaran ucapan idul fitri dari bupati bojonegoro anna mu’awannah.

Namun selang sepekan, video warga yang berebut bingkisan  tersebut viral dimedsos, irsyad menuduh, ada dugaan penghasutan yang mengarah pada pengambilan paksa atas bingkisan paket tersebut oleh  kepala desa dan warga desa tersebut.

Sejumlah warga dan kades desa kepoh kidul kecamatan kedungadem membantah tuduhan tersebut. Menurut mereka, mobil tersebut sudah parkir di halaman dengan bagasi dibuka, dan pemiliknya  melihat disebelah mobil, dan warga berebut karena ada saling memebritahu antar mereka ada bagi bagi bingkisan. Satu orang mengambil lebih dari satu bingkisan. Mereka tidak memakai prokes karena mendadak dan saat mau sholat magrib.