Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 5, 2021, 17:14 WIB
Last Updated 2021-05-05T10:14:48Z
Pojok PituViewerViral

Bus Mira Terguling Di Ngawi, 10 Penumpang Terluka


NGAWI - Beginilah kondisi bus po mira jurusan yogyakarta-surabaya, setelah mengalami kecelakaan di jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa bangunrejo kidul, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi, selasa malam.

Bus mira terguling hingga terbalik dipinggir jalan. 10 orang penumpang bus, 3 diantaranya anak-anak yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi. Rata-rata korban menderita luka pada bagian kepala dan tangan akibat benturan.
 
Kecelakaan tunggal ini berawal saat bus yang dikemudikan oleh nanang sukrais, 34 tahun, warga desa ngawi purba, kecamatan kota ngawi, membawa 10 orang penumpang, melaju kencang dari yogyakarta, menuju surabaya, kondisi hujan deras. Sesampainya dilokasi kejadian, dijalan menikung, bus kehilangan mengalami selip hingga hilang kendali. Bus melaju oleng ke kanan hingga menabrak pagar pembatas. Bus baru berhenti setelah terbalik dipinggir jalan. Dalam kondisi luka, seluruh penumpang, berhasil keluar dengan cara memecah kaca bus bagian belakang.
 
Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Untuk mengevakuasi bangkai bus yang terbalik petugas akan mengerahkan truk derek. Kasus kecelakaan tunggal ini kini dalam penanganan unit laka lantas polres ngawi.