Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 29, 2021, 16:02 WIB
Last Updated 2021-05-29T09:02:22Z
LamonganViewerViral

Diduga Ngantuk, Sopir Tangki Tabrak Tronton Hingga Tewas Terjepit


LAMONGAN - Beginilah kondisi truk tangki dengan nopol S 9095 NE yang di kemudikan oleh feri wibisono, warga desa sawahan, kecamatan gondang mojokerto, usai menabrak truk tronton dengan nopol L 9227 UR, yang dikemudikan oleh anwar, warga desa sidogembul, kecamatan sukodadi, lamongan.

Kecelakaan bermula saat truk tangki berisi air ini arah lamongan menuju babat. Sesampainya di depan pom bensin talun, kecamatan sukodadi lamongan, diduga karena mengantuk, sopir truk tangki tidak mengetahui jika didepannya ada truk tronton yang hendak belok ke pom bensin.

Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan. Kerasnya benturan, mengakibatkan sopir truk tangki tewas di lokasi dengan kondisi terjepit bodi truk. Petugas dibantu warga, sempat kesulitan mengevakuasi tubuh korban yang terjepit bodi truk tangki tersebut.

Setelah berhasil di evakuasi jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit muhammadiyah lamongan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalur poros pantura sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas berhasil mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.