Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 11, 2021, 16:54 WIB
Last Updated 2021-05-11T09:54:44Z
BojonegoroViewerViral

Jelang Lebaran, Karyawan Hotel Terima Vaksin Covid-19


BOJONEGORO - Sebanyak 90 karyawan dua properti hotel , terdiri dari 50 karyawan aston city hotel dan 40 karyawan fave hotel sudirman bojonegoro menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama di rumah sakit fatmawati bojonegoro.
 
Vaksinasi yang merupakan bantuan dari pemerintah kabupaten melalui dinas kesehatan bojonegoro ini salah satu bentu untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19, khususnya di usaha perhotelan. Sebab, banyak tamu dari luar daerah yang datang dan menginap di hotel sehingga rentan penularan covid-19.
 
Vaksinasi covid-19 tidak hanya diharapkan dapat melindungi karyawan dari virus covid-19, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan tamu saat menginap di hotel berbintang di bojonegoro .
 
Vaksinasi dilakukan menjelang hari raya idul fitri untuk antisipasi jika tamu hotel datang. Sehingga, meski menerima tamu dari luar daerah, karyawan hotel tetap lebih percaya diri ketika melayani tamu dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.
 
Sebelumnya, manajemen hotel telah melaksanakan rapid test antigen dan anti body rutin setiap satu minggu sekali. Hal itu dilakukan untuk memastikan seluruh karyawan berada dalam kondisi sehat.
 
Dengan pemberian vaksinasi covid-19, seluruh karyawan dan pihak manajemen hotel benar-benar siap melayani tamu yang datang menginap, dengan harapan terhindar dari penyebaran dan penularan covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.