Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 24, 2021, 14:56 WIB
Last Updated 2021-05-24T07:56:01Z
Pojok PituViewerViral

Mengaku Dibegal, Pemuda Ditemukan Disekap Dan Diikat Di Tengah Hutan


NGAWI - Nampak dalam video, pemuda mengenakan kaos warna merah putih ini terus berteriak minta tolong kepada setiap warga yang mendatanginya di tengah hutan pinggir jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa planglor, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi.

Dalam kondisi tangan terikat di pohon, pemuda ini mengaku sebagai korban pembegalan oleh orang tak dikenal. Pemuda itu adalah nova hariyanto 17 tahun, asal desa bowan kecamatan delanggu, kabupaten klaten, jawa tengah. Mulai dari sepeda motor, dompet, hingga handphone milik korban raib dibawa kabur oleh pelaku.

Warga pun akhirnya menolong korban. Tali dari kaos yang mengikat kedua tangannya dipohon berhasil dilepas oleh warga dengan menggunakan sabit. Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. Olah tkp dilakukan disekitar tempat ditemukan korban tergeletak dalam kondisi tangan terikat di pohon.

Kepada polisi, pemuda ini mengaku, saat dirinya sepulang dari surabaya, menggendarai sepeda motor, menuju klaten. Sesampainya di lokasi kejadian, dihentikan oleh seorang pria tak dikenal yang mencari tumpangan. Setelah dibonceng, pria tersebut langsung membekap mulutnya dari belakang menggunakan kain, hingga korban tak sadarkan diri.

Tak jauh dari korban ditemukan tas pakaian milik korban. Oleh polisi korban langsung dibawa ke kantor polsek kedunggalar ngawi untuk dimintai keterangannya. Kasus dugaan pembegalan tersebut masih ditangani aparat kepolisian sektor kedunggalar ngawi.