Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 17, 2021, 15:07 WIB
Last Updated 2021-05-17T08:07:42Z
Pojok PituViewerViral

Mobil Ambulans Terlibat Kecelakaan, Sopir Terjepit


NGAWI - Pengemudi mobil ambulan bernomor polisi l 1164 tc, ini, terjepit bodi kendaraannya yang ringsek akibat tertimpa truk sarat muatan kacang tanah yang terguling di jalan raya ring road, tepatnya masuk desa klitik, kecamatan geneng, kabupaten ngawi.

Dengan peralatan seadanya, petugas dibantu warga sekitar lokasi berusaha mengevakuasi pengemudi mobil ambulan. Korban adalah mulyono, 48 tahun, asal warga kelurahan tengah, kecamatan tanggulangin, kabupaten sidoarjo. Korban berhasil dievakuasi setelah petugas mengerahkan truk lain untuk menderek truk yang menimpa mobil ambulan.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi. Begitu juga dua orang penumpang mobil ambulan yang mengalami luka. Insiden bermula saat truk yang dikemudikan ndawan, 33 tahun, warga desa, kecamatan kaliwiro, kabupaten wonosobo, membawa muatan kacang tanah, melaju dari arah surabaya, menuju solo.

Sesampainya dilokasi dijalan menikung truk kehilangan kendali hingga akhirnya terguling menimpa mobil ambulan yang melaju dari arah berlawanan. Mobil ambulan yang membawa dua orang penumpang itu usai mengantar jenazah dari pemalang, jawa tengah.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Bangkai kedua kendaraan, truk dan mobil ambulan, yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Petugas juga mengamankan sopir truk untuk di mintai keterangannya.