DPRD

DPRD
Sketsa Bengawan
Senin, 10 Mei 2021, 14:47 WIB
Last Updated 2021-05-10T07:47:44Z
LamonganViewerViral

Nekad Berjualan Miras, Warung Kopi Digrebek Warga


LAMONGAN - Sebuah warung kopi di ruko demangan residence jalan pahlawan kelurahan sukomulyo, jum'at malam di grebek warga. Warung tersebut kedapatan menjual minuman keras jenis arak.
 
Warung kopi di ruko perumahan demangan residence ini sudah beberapa kali didatangi warga dan diperingati agar tidak menjual minuman keras. Warung ini selalu ramai di malam hari dan membuat warga resah.
 
Wahyu wibowo, salah seorang warga menuturkan, warung milik sugeng warga kelurahan sukomulyo ini saat digrebek ramai pengunjung. Setelah di periksa di dalam warung terdapat sejumlah botol minuman keras jenis arak dan sejumlah botol bir yang di simpan di dalam kulkas.

Saat warga meminta pemilik warung untuk menandatangani surat peryataan materai untuk menutup kegiatanya, petugas gabungan dari polisi, tni dan pol pp yang melakukan razia prokes datang.

Petugas yang datang langsung memeriksa isi warung. Petugas mendapati lusinan botol miras jenis arak. Setelah didata, petugas menyita miras dan membawa pemilik warung ke mapolres lamongan untuk dimintai keterangan.
 
Warung di ruko perumahan demangan residence ini membuat warga resah karena selama bulan ramadhan ini tetap menjual minuman keras.