Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 31, 2021, 15:56 WIB
Last Updated 2021-05-31T08:56:38Z
Pojok PituViewerViral

Pencurian Kotak Amal Masjid Di Jombang Terekam CCTV


JOMBANG - Inilah rekaman CCTV saat pelaku masuk di halaman masjid al amal desa bareng kecamatan bareng jombang. Dengan  memanjat pagar masjid  pelaku masuk ke halaman masjid. Dengan menggunakan kain kalung  sarung pelaku mengondol kotak amal masjid.   Pelaku tampak  mengambilnya secara paksa kotak amal yang terpaku di dinding masjid. Setelah mencoba menariknya berulangkali, kotak amal ini akhirnya terlepas dan dibawa kabur oleh pelaku.
 
Peristiwa pencurian kota amal ini baru diketahui setelah pengurus masjid dan warga hendak shalat subuh.,  warga mengetahui kotak amal yang biasanya menempel di dinding ternyata sudah raib. Setelah diperiksa di rekaman CCTV, kotak amal tersebut ternyata hilang akibat dicuri oleh seorang laki-laki yang diperkirakan masih berusia remaja.
 
Fendik hardianto pengurus masjid mengaku, warga tidak ada yang mengenai pelaku. Pelaku tampak masih remaja masuk dengan memanjat pagar tembok masjid.
 
Belum diketahui pasti jumlah uang yang hilang di kotak amal tersebut,  namun diduga jumlahnya mencapai ratusan ribu rupiah. Kasus pencurian kotak amal tersebut kini sudah dilaporkan ke kantor polisi. Dengan  rekaman CCTV ini warga berharap polisi segera dapat menangkap pelakunya.