Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 24, 2021, 15:39 WIB
Last Updated 2021-05-24T08:39:53Z
TubanViewerViral

Penemuan Mayat Tinggal Tengkorak Dihutan Tuban


TUBAN - Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di kawasan hutan milik perhutani rph sigagak, bkph sundulan, kph tuban, di desa sumberejo, kecamatan widang, kabupaten tuban, pada hari minggu. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petani pesanggem saat membersihkan lahan untuk keperluan pertanian.

Seperti terekam dalam video amatir warga, saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Karena sudah membusuk dan tinggal tengkorak, dengan bagian tubuhnya masih menggantung dengan sebuah tali di pohon. Diperkirakan, korban sudah tewas lebih dari dua minggu.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan menerjunkan tim inafis polres tuban. Selanjutnya, jenazah tanpa identitas itu, dievakuasi ke rumah sakit umum daerah r.koesma tuban.

Dari pengakuan keluarga, belakang diketahui, korban bernama masruhin, 52 tahun, asal kecamatan sekaran, kabupaten lamongan. Meski demikian, pihak polisi masih menunggu hasil visum, untuk mengetahui motif dan penyebab pasti kematian korban.

Kini, jenazah korban diminta oleh pihak keluarga, untuk dimakamkan dipemakaman umum di desa tempatnya tinggal di lamongan.