Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 18, 2021, 14:03 WIB
Last Updated 2021-05-18T07:03:47Z
Pojok PituViewerViral

Penyekatan Diperpanjang, Puluhan Kendaraan Diputar Balik


JOMBANG - Penyekatan yang seharusnya berakhir pada tanggal 17 mei kemarin  diperpanjang hingga tanggal 24 mei. Petugas gabungan dari tni polri dan dishub serta timmedis terus melakukan penyekatan,di pintu masuk gerbang tol bandarkedugmulyo jombang. Ratusan kendaraan yang hendak masuk gerbang tol di lakukan pemeriksaan serta dites antigen.

Satu persatu kendaraan yang masuk di gerbang tol diberhentikan oleh petugas, untuk melakukan pemeriksaan kelengkapannya. Semua kendaraan juga diminta untuk menjelaskan tujuannya.  Kendaraan yang kedapatan tidak bisa menunjukkan surat keterangan bebas covid-19 atau surat jalan langsung diminta untuk putar balik.

AKP kamdani kapos check point bandarkedungmulyo mengatakan, bagi pengendara yang mengaku punya keperluan mendesak langsung diturunkan dan  wajib menjalani test rapid antigen di lokasi yang sudah disediakan oleh petugas.

Hingga saat ini petugas medis belum mendapati pengendara yang positif covid-19. Penyekatan dengan berbagai sanksi untuk masyarakat yang nekat bepergian ke luar kota akan terus dilakukan petugas hingga tanggal 24 mei mendatang.