Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 5, 2021, 15:32 WIB
Last Updated 2021-05-05T08:32:09Z
BojonegoroViewerViral

Satlantas Bojonegoro Terus Sosialisasikan Larangan Mudik


BOJONEGORO - Petugas satlantas polres bojonegoro melakukan pengetatan dengan sosialisasi turun ke jalan untuk himbauan larangan mudik jelang hari raya .

Pengetatan himbauan tersebut dilakukan guna antisipasi kegiatan penyekatan yang yang akan dilaksanakan mulai besok tanggal 6 mei hingga 17 mei 2021 , tentang peniadaan mudik hari raya idul fitri 1442 hijriyah .

Pengetatan peratura  dilakukan dengan membagikan brosur kepada para pengguna jalan  dijalan kawan jalan kota bojonegoro , yang diharapkan apabila mempunyai keluarga dari luar kota agar dihimbau tidak mudik ke bojonegoro .

Nampak brosur yang dibagikan ini bertuliskan jangan nekat mudik , di mana pada intinya siapa saja tidak tahu kapan dan di mana bisa terpapar covid-19 , sehingga untuk sementara waktu mudik lebaran ditunda .

Jika pada saat tanggal penyekatan diberlakukan  satlantas polres bojonegoro akan menindak tegas kepada warga yang nekat mudik apalagi kepada angkutan umum  akan diamankan kendaraan yang nekat mudik di bojonegoro .