Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 3, 2021, 16:05 WIB
Last Updated 2021-05-03T09:15:13Z
TubanViewerViral

Tabrak Pohon Di Tepi Pantura Tuban, 1 Pemotor Tewas, 1 Luka-Luka


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura tuban, tepatnya di kelurahan sukolilo, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada minggu dinihari. Dua orang remaja tergeletak di tepi jalan, usai motor yang mereka tumpangi menabrak sebuah pohon di tepi jalan setempat.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat sepeda motor ninja dengan nomor polisi s 4715 ds, yang dikendarai oleh yoyok, 24 tahun, dan berpenumpang nurdin, 22 tahun, warga desa sumurgung, kecamatan palang, kabupaten tuban, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, berusaha mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah kanan. Diduga karena kondisi ban yang tidak standart dan pengendara kurang konsentrasi. Sehingga motor ninja ini oleng sehingga keluar jalur dan menabrak pohon yang ada di sebelah selatan jalan.

Kerasnya benturan membuat pengendara motor dan penumpangnya langsung terlempar hingga beberapa meter. Akibatnya, yoyok yang merupakan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara nurdin mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit laka satlantas polres tuban, yang telah melakukan olah tkp dan memintai keterangan sejumlah saksi, kemudian mengamankan barang bukti sepeda motor korban untuk dibawa ke polres tuban.