Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, June 15, 2021, 15:25 WIB
Last Updated 2021-06-15T08:25:30Z
BojonegoroViewerViral

7 Titik Trotoar Mulai Dibangun Di Ruas Jalan Utama Bojonegoro


BOJONEGORO - Beginilah aktifitas penebangan pohon dari dinas terkait, guna mempermudah perbaikan trotoar di ruas jalan utama, salah satunya di jalan panglima sudirman kota bojonegoro.

Pada bulan juni  tahun 2021 ini, pemerintah kabupaten bojonegoro melalui dinas perumahan kawasan permukiman cipta karya melakukan renovasi trotoar di 7 titik di sepanjang ruas jalan utama perkotaan di bojonegoro. Diantaranya di jalan panglima sudirman, jalan dokter sutomo, jalan gajah mada, jalan imam bonjol, jalan trunojoyo, jalan hasyim asyari dan jalan mastrip.

Pembangunan trotoar dan drainase dengan panjang total 7.180 meter tersebut, menelan biaya sebesar 41 miliar rupiah. Anggaran tersebut berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah atau apbd bojonegoro.

Selain berfungsi untuk ruang pejalan kaki, trotoar merupakan salah satu infrastruktur vital yang berpengaruh pada wajah kota. Diharapkan renovasi dan pembangunan trotoar ini menjadi salah satu prioritas pemkab untuk dibenahi di bidang infrastruktur fisik.