Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, June 29, 2021, 16:01 WIB
Last Updated 2021-06-29T09:01:54Z
Pojok PituViewerViral

Gagal Salip, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut tebu di jalur ngawi-solo masuk desa ngale, kecamatan paron, ngawi. Korban diketahui bernama roni pujiono (31) tahun warga kalitidu, sragen.

Awal kecelakaan diduga saat korban yang menegndarai sepeda motor bernopol s 3702 cn dari arah solo menuju ngawi hendak menyalip truk pengangkut tebu nopol k 1540 ln yang di kemudikan sunarso (53) warga kecamatan kradenan, blora yang ada didepannya. Namun karena kondisi jalan yang sediki menikung dan turun, koban tidak mampu menyalip hingga menyenggol bodi truk sebelah kanan hingga terjatuh.

Kondisi korban yang tejatuh tepat dibawah truk membuat korban terlindas dan tewas dilokasi kejadian. Proses evakuasi yang dilakukan terhadap korban cukup sulit karena sebagian kaki kanan korban terjepit di bagian as roda truk.

Korban tewas selanjutnya di bawa ke kamar jenazah rsud dr soeroto ngawi. Kasus kecelakaan lalu lintas ini juga masih ditangani pihak satlantas polres ngawi. Akibat kecelakaan juga membuat jalur ngawi-solo sempat macet.