Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, June 2, 2021, 15:20 WIB
Last Updated 2021-06-02T08:20:05Z
Pojok PituViewerViral

Kakek Bunuh Diri, Dengan Menusukkan Gunting Ke Perutnya


MAGETAN - Warga desa tulung, kecamatan kawedanan, kabupaten magetan, selasa siang, digemparkan aksi nekat darmo suwari, warga desa setempat yang nekat mengahiri hidupnya dengan bunuh diri.
 
Kakek berumur 70 tahun ini, nekat bunuh diri dengan menusukkan gunting ke perutnya sendiri, hingga akhirnya nyawanya melayang.
 
Ia melakukan aksi nekatnya di kamarnya sendiri, dan diketahui pertama kali oleh keluarganya sendiri, saat hendak mengantarkan makanan ke kamarnya. Saat itu, kondisi tubuhnya, sudah berlumur darah, dan tangannya memegang gunting.
 
Petugas kepolisian dari polsek kawedanan dan polres magetan, bersama tim medis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.
 
Kapolsek kawedanan, akp suyatni, menjelaskan, ditemukan luka sobek kurang lebih 4 centimeter, di perutnya. Untuk motif bunuh diri, diduga pelaku, depresi karena penyakit maag yang dideritanya bertahun-tahun yang tidak kunjung sembuh.
 
Karena murni bunuh diri, pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah ke pihak keluarga. Dan keluarga sudah menerimanya.