Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, June 2, 2021, 15:06 WIB
Last Updated 2021-06-02T08:06:28Z
Pojok PituViewerViral

Cemburu, Suami Bacok Istri Dan Dua Tetangganya


NGANJUK - Suwito, 36 tahun, warga desa sanggrahan, kecamatan gondang, kabupaten nganjuk ini, diamankan oleh polisi dari mapolsek gondang. Suwito diamankan karena membacok, anik ernawati, 30 tahun, istrinya sendiri.

Menurut akp alex candra kapolsek gondang nganjuk, kejadian bermula dari percekcokan antara pelaku dengan istrinya, hingga berujung pembacokan kepada sang istri hingga mengalami luka di kepala. Pelaku, membacok kepala korban dengan parang.

Saat itu, eko santoso tetangga pelaku, mencoba melerai keduanya. Namun pelaku kalap dan membacok eko, hingga mengalami luka bacokan di bagian tengkuk dan tangan kirinya.

Usai membacok eko, pelaku juga membacok mustofa yang juga tetangganya. Mustofa mengalami luka dibagian kepala dan tangan kanan tembus ke tulang.

beruntung ke tiga korban selamat dan dilarikan ke rumah sakit umum nganjuk untuk menjalani perawatan. Sementara pelaku sempat dimassa, dan mengalami luka dikepala.

Pihak polisi menduga, penganiayaan dikarenakan pelaku memiliki gangguan kejiwaan. Bahkan pelaku dikabarkan sering mencoba bunuh diri. Guna memastikan tersebut, pihak polisi akan memeriksakan pelaku ke psikiater dan dokter jiwa.

Sementara suwito mengaku nekat membacok istrinya, karena dibakar api cemburu. Menurut pelaku, istrinya punya hubungan khusus dengan mustofa, karena tiap kali istrinya pergi tak minta ijin ke pelaku.

disamping mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa parang. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di mapolsek gondang nganjuk.