Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, June 18, 2021, 14:43 WIB
Last Updated 2021-06-18T07:43:20Z
BojonegoroViewerViral

Kasus Baru Covid-19 Meningkat, Bojonegoro Menjadi Zona Orange


BOJONEGORO - Ditengah adaptasi kebiasaan baru ini. Jumlah pasien yang terpapar covid-19 di kabupaten bojonegoro, terus bertambah. Berdasarkan data terbaru yang dirilis gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten bojonegoro, kamis malam. Selama dua hari ini, terdapat 23 orang warga yang dinyatakan positif terpapar covid-19.

Ke dua puluh tiga pasien tersebut, berasal dari kecamatan bojonegoro tujuh orang, kecamatan kedungadem, ngasem, dander, baureno, temayang dan kalitidu masing-masing satu orang, serta kecamatan sugihwaras, padangan, gayam, dan kapas masing-masing tiga orang.

Adanya tambahan ini, membuat jumlah komulatif pasien terkonfirmasi positif di kabupaten bojonegoro, kini meningkat tajam, hingga total menembus angka 1.676 orang.  

Secara umum, berdasarkan update data terbaru gugus tugas covid-19 kabupaten bojonegoro. Jumlah kumulatif positif covid-19 terkonfirmasi sebanyak 1.676 orang, 43 orang aktif atau masih dirawat, 1.583 orang sembuh, dan sebanyak 50 orang meninggal dunia. Sementara untuk kasus suspect, tercatat sebanyak 43 orang.

Dengan angka terkonfirmasi positif yang terus meningkat. Warga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4-m. Memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, dan menjaga jarak, terutama saat bekerja, dan beraktifitas di luar rumah.