Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 14, 2021, 15:10 WIB
Last Updated 2021-06-14T08:10:11Z
BojonegoroViewerViral

Petugas Swab Puluhan Wisatawan Asal Luar Kota Di Jembatan Sosrodilogo


BOJONEGORO - Petuga gabungan dari polres bojonegoro, satpol pp dan tni setempat, menggelar operasi yustisi di tempat wisata jembatan sosrodilogo bojonegoro, pada minggu malam. Operasi yustisi di jembatan yang dikenal dengan keindahan hiasan lampu warna warni ini, membuat para pengunjung khususnya dari luar kota panik.

Dalam kegiatan ini, petugas meminta penumpang untuk turun terutama para ibu yang sudah lanjut usia untuk ikut swab antigen. Satu persatu pengunjung secara acak dilakukan swab antigen. Ratusan pengunjung dilokasi tersebut,  termasuk pengunjung tempat wisata yang berkendaraan plat nomor luar daerah, juga dipaksa turun dari kendaraan mereka untuk melakukan tes swab.

Sebelum hasil keluar, mereka tidak diperbolehkan pulang. Dan diketahui satu orang dinyatakan reaktif positif terpapar virus corona, langsung dilakukan evakuasi sesuai sop prokes covid-19.

Diketahui hingga hari ini kondisi kabupaten bojonegoro masih zona kuning, disebabkan wilayah tetangga kabupaten tuban dan lamongan mengalami lonjakan , operasi yustisi makin sering dilakukan dilokasi lokasi keramaian.