Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 14, 2021, 15:51 WIB
Last Updated 2021-06-14T08:51:44Z
BojonegoroViewerViral

Ratusan Suporter Persibo Desak Manajemen Dirombak


BOJONEGORO - Ratusan suporter persibo bojonegoro melakukan aksi unjuk rasa dengan mendatangi kantor DPRD kabupaten bojonegoro, pada senin siang. Ratusan suporter persibo yang terdiri dari 3 elemen kelompok suporter ini bergabung melakukan aksi. Diantaranya, drago tifoso curva nord, boromania tribun kidul, dan persibo fans.

Dengan dijaga ketat petugas keamanan dari kepolisian, para suporter ini membawa spanduk yang bertuliskan aspirasi dan tuntutan serta membawa bendera persibo sebagai simbol kebanggaan mereka. Dalam aksi ini, para suporter menyampaikan aspirasinya kepada pengurus persibo yang juga sebagai anggota DPRD di kabupaten bojonegoro. Hal ini dilakukan untuk menanyakan kesiapan persibo mengarungi liga 3 yang akan mulai digelar tahun ini.

Selain itu para suporter juga menagih janji politik bupati bojonegoro, anna muawanah saat dahulu melakukan kampanye. Saat itu, bupati berjanji akan membangkitkan dan membawa persibo bojonegoro berprestasi.

Tak hanya itu, para suporter persibo juga mendesak agar manajemen juga merombak jajaran pengurus, sehingga tim sepakbola kebanggaan warga bojonegoro ini, bisa kembali maju dan berprestasi.