Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 21, 2021, 15:27 WIB
Last Updated 2021-06-21T08:27:56Z
TubanViewerViral

Sapi Ngamuk Di Jalan Raya Tuban, Sruduk Motor Hingga Mobil


TUBAN - Inilah detik-detik seekor sapi mengamuk di jalur pantura kabupaten tuban, pada minggu siang. Sejumlah pengendara kendaraan roda dua dibuat panik dengan adanya seekor sapi besar yang terlepas dan mengamuk di tengah jalan raya, serta menyerang sejumlah pengendara yang melintas.
 
Dalam peristiwa tersebut, sejumlah pengendara sepeda motor langsung berhamburan kabur, untuk menghindari serangan sapi besar tersebut. Namun, dalam kejadian itu, ada dua sepeda motor, serta satu minibus yang rusak, akibat diseruduk sapi yang beratnya mencapai lima ratus kilogram itu.
 
Sapi jenis limosin itu, awalnya dibawa pemiliknya di pasar hewan tuban. Namun, karena belum laku terjual, kemudian kembali di bawa pulang ke desa talun, kecamatan montong, tuban. Naas, saat akan dinaikkan ke atas mobil, sapi besar itu lepas lalu lari ke jalan raya dan mengamuk.
 
Sementara itu, sapi limousin yang mengamuk tersebut, berhasil ditangkap kembali, setelah satu jam mengamuk dan sempat mengakibatkan kemacetan di jalan tersebut. Selanjutnya, oleh pemiliknya, sapi tersebut langsung dibawa pulang untuk dirawat, karena mengalami luka di kepala dan mulutnya, akibat benturan dengan truk trailer.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Sementara itu, kendaraan yang mengalami kerusakan, diberikan ganti rugi oleh pemiliknya. Selain itu, pemilik sapi juga meminta maaf kepada pemilik kendaraan.