Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, June 8, 2021, 15:40 WIB
Last Updated 2021-06-08T08:40:04Z
Pojok PituViewerViral

Vaksinasi Guru Kemenag Sentuh 90 Persen, Ptm Siap Dilaksanakan


MAGETAN - Sejumlah pendidik dan tenaga kependidikan  madrasah,  menjalani vaksinasi di aula kantor kementerian agama, kemenag kabupaten magetan, pada selasa siang.

Data dari kemenag magetan, tahap ketiga vaksinasi pendidik dan tenaga kependidikan di lingkup kemenag ini, menyasar dua ribu orang.
 
Sebelumnya, kemenag magetan mendapat jatah sebanyak 400 dan 600 vaksin yang diperuntukkan untuk pendidik dan tenaga kependidikan madrasah, dari tingkat ibtidaiyah, hingga aliyah.
 
Kepala seksi pendidikan madrasah, kemenag magetan, yun isnaini, mengatakan, prosentase vaksinasi pendidik dan tenaga kependidikan di lingkup kemenag sudah mencapai 90 persen lebih.
 
Seluruh madrasah sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru nanti.  Selain vaksinasi, perangkat protokol kesehatan di madrasah juga sudah siap.
 
Meskipun perlengkapan di madrasah sudah siap, akan tetapi, kemenag tetap menunggu keputusan kementerian agama pusat, untuk regulasi pelaksanaan ptm pada tahun ajaran baru 2021,2022.